Link Live Skor Al-Ittihad vs Al-Nassr Piala Super Saudi 2023 Malam Ini, Ronaldo Incar Piala

- 26 Januari 2023, 17:39 WIB
Ilustrasi - Link live skor Al-Ittihad vs Al-Nassr di Piala Super Saudi 2023 malam ini. Ronaldo incar piala Saudi Super Cup.
Ilustrasi - Link live skor Al-Ittihad vs Al-Nassr di Piala Super Saudi 2023 malam ini. Ronaldo incar piala Saudi Super Cup. /Instagram.com/@alnassrfc

BERITA DIY - Berikut link live skor Al-Ittihad vs Al-Nassr di Piala Super Saudi 2023 malam ini. Ronaldo incar piala Saudi Super Cup.

Al-Ittihad akan berhadapan dengan Al-Nassr di laga semifinal Piala Super Saudi 2023 malam ini, Jumat, 27 Januari 2023 dini hari.

Pertandingan Al-Ittihad vs Al-Nassr semifinal Saudi Super Cup 2023 ini akan digelar di Stadion King Fahd, Riyadh, mulai pukul 01.00 WIB.

Christiano Ronaldo malam ini dipastikan akan turun ke lapanngan dalam Al-Ittihad vs Al-Nassr. Ronaldo diketahui memperkuat Al-Nassr.

Baca Juga: Fakta Laga Manchester City vs Wolves: Erling Haaland Lewati Rekor Hattrick Cristiano Ronaldo

Laga semifinal Al-Ittihad vs Al-Nassr ini juga akan menjadi pertandingan kedua Ronaldo bersama Al-Nassr di Piala Super Saudi 2023.

Ronaldo diperkirakan mengincar piala Saudi Super Cup 2023. Ia pun tampak semangat dengan membuat unggahan di akun Instagram pribadinya.

“Tak sabar ke pertandingan besar besok. Ayo, tim!" tulis Ronaldo dalam unggahan akun Instagram @cristiano.

Perlu diketahui laga perdana Ronaldo bersama Al-Nassr terjadi pada 23 Januari 2023 lalu. Al-Nassr kala itu melawan Al-Ettifaq dalam kompetisi Liga Arab Saudi.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x