Fakta Laga Manchester City vs Wolves: Erling Haaland Lewati Rekor Hattrick Cristiano Ronaldo

- 23 Januari 2023, 15:29 WIB
Fakta laga Man City vs Wolves, Erling Haaland lewati rekor hattrick Cristiano Ronaldo dan top skor Liga Inggris musim lalu.
Fakta laga Man City vs Wolves, Erling Haaland lewati rekor hattrick Cristiano Ronaldo dan top skor Liga Inggris musim lalu. /Twitter.com/@ManCity

BERITA DIY - Berikut informasi fakta tentang laga Man City vs Wolves yang berakhir dengan kemenangan The Cityzens dengan skor 3-0, terutama Erling Haaland yang lewati rekor hattrick Cristiano Ronaldo.

Manchester City kembali meraih hasil positif sekaligus mengukuhkan posisi mereka di peringkat kedua klasemen Liga Inggris 2022/2023 setelah mencukur Wolverhampton Wanderers dengan skor 3-0.

Striker Man City, Erling Haaland kembali menjadi pusat perhatian setelah mencetak hattrick pada laga ini sekaligus hattrick keempatnya di Liga Inggris musim 2022/2023.

Tambahan tiga gol Haaland pada laga Man City vs Wolves ternyata bukan sekadar hattrick biasa, namun juga membuat Haaland masuk dalam daftar elit pencetak hattrick terbanyak di Liga Inggris sepanjang masa.

Baca Juga: Jam Tayang Man City vs Wolves Liga Inggris Malam Ini, Link Nonton LIVE Streaming EPL 2023 di Sini

Haaland yang baru bermain di Liga Inggris di musim ini, langsung menorehkan total empat hattrick dan mengalahkan torehan hattrick pemain legendaris seperti Cristiano Ronaldo, Didier Drogba, hingga Frank Lampard.

Bukan hanya itu, catatan empat hattrick Haaland juga setara dengan pemain seperti Mohamed Salah, Fernando Torres, dan Carlos Tevez yang juga menorehkan empat hattrick di Premier League.

Belum bermain satu musim di Premier League, Haaland langsung menempati daftar elit pencetak hattrick terbanyak di Liga Inggris.

Berikut adalah daftar pencetak hattrick terbanyak di Liga Inggris sejak era Premier League yang dimulai pada tahun 1992.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x