Jadwal Tayang Timnas Indonesia U20 VS Uzbekistan di Piala Asia U20 Cek Siaran Langsung RCTI Hari Ini

- 7 Maret 2023, 09:25 WIB
Jadwal tayang Timnas Indonesia u20 vs Uzbekistan di Piala Asia u20, cek siaran langsung RCTI dan link live streaming.
Jadwal tayang Timnas Indonesia u20 vs Uzbekistan di Piala Asia u20, cek siaran langsung RCTI dan link live streaming. /Tangkapan layar Instagram.com/@pssi

BERITA DIY – Simak informasi jadwal tayang Timnas Indonesia U20 vs Uzbekistan di Piala Asia u20 cek siaran langsung RCTI hari ini. Tayang jam berapa? Cek link live streaming di sini.

Pertandingan Timnas Indonesia U20 vs Uzbekistan hari ini akan dilaksanakan di Istiqlol Stadium, Fergana dengan jadwal kick off pukul 21.00 WIB.

RCTI hari ini akan menayangkan siaran langsung Piala Asia U20 Timnas Indonesia vs Uzbekistan dengan jadwal tayang pukul 20.30 WIB.

Selain dapat menonton melalui siaran langsung di televisi RCTI, masyarakat dapat menyaksikan Timnas Indonesia U20 vs Uzbekistan melalui live streaming di RCTI+.

Baca Juga: Jadwal dan Jam Tayang Timnas U-20 Indonesia vs Uzbekistan di Piala Asia Hari Ini Live Gratis RCTI Jam Berapa?

Live streaming Piala Asia u20 di RCTI+ tersebut gratis dan dapat disaksikan masyarakat melalui handphone maupun komputer.

Sebagai informasi, sebelumnya Timnas Indonesia U20 sudah bertanding melawan Suriah. Pertandingan tersebut dilaksanakan di Lokomotiv Stadium, Tashkent.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x