Jadwal dan Jam Tayang Timnas U-20 Indonesia vs Uzbekistan di Piala Asia Hari Ini Live Gratis RCTI Jam Berapa?

- 7 Maret 2023, 08:50 WIB
Jadwal dan jam tayang Timnas U-20 Indonesia vs Uzbekistan di Piala Asia U-20 hari ini live streaming gratis di TV RCTI dan TV Online jam berapa.
Jadwal dan jam tayang Timnas U-20 Indonesia vs Uzbekistan di Piala Asia U-20 hari ini live streaming gratis di TV RCTI dan TV Online jam berapa. /Instagram.com/@rctisport

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal dan jam tayang Timnas U-20 Indonesia vs Uzbekistan di Piala Asia U-20 hari ini live streaming gratis di TV RCTI dan TV Online jam berapa.

Jadwal lanjutan matchday ketiga Grup A Piala Asia akan mempertemukan Timnas U-20 Indonesia vs Uzbekistan. Laga tersebut akan tayang gratis di RCTI pukul 20.30 WIB.

Sesuai jam tayang TV RCTI, laga Grup A hari ini Timnas U-20 Indonesia vs Uzbekistan di Piala Asia akan kick off atau tanda mulai pertandingan pukul 21.00 WIB.

Laga hari ini antara Timnas U-20 Indonesia vs Uzbekistan di jadwal lanjutan Piala Asia matchday ketiga Grup A dapat disaksikan melalui siaran langsung TV RCTI secara gratis atau link live streaming RCTI Plus yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini, Ada Piala Asia U20 Timnas Indonesia vs Uzbekistan, Selasa, 7 Maret 2023

Selain menyediakan jadwal dan jam tayang Timnas U-20 Indonesia vs Uzbekistan. Artikel ini juga menyediakan link live streaming RCTI Plus hingga prediksi susunan pemain antar kedua kesebelasan.

Timnas U-20 Indonesia hari ini akan bertanding melawan Uzbekistan di babak penyisihan grup Piala Asia U-20 2023. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Istiqlol Fergana pada tanggal 7 Maret 2023.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x