Jadwal Timnas Indonesia Vs Uzbekistan Piala Asia U20 2023 Kapan? Tayang TV Mana Jam Berapa Link Live Streaming

- 7 Maret 2023, 07:20 WIB
Ilustrasi. Uraian jadwal Timnas Indonesia vs Uzbekistan Piala Asia U20 2023 tayang TV mana jam berapa link live streaming dan klsemen U20   
Ilustrasi. Uraian jadwal Timnas Indonesia vs Uzbekistan Piala Asia U20 2023 tayang TV mana jam berapa link live streaming dan klsemen U20   /Tangkap layar Instagram.com/ @pssi

 

BERITA DIY- Simak info tentang jadwal Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Piala Asia U20 2023 tayang siaran langsung di TV mana, jam berapa dan link live streaming.

Minggu ini akan berlangsung pertandingan Grup A Piala Asia U20 yang akan menentukan siapa yang masuk ke babak perempat final. Berikut urain urutan kalsemen Piala Asia U20 Grup A B C dan D

Pertandingan Timnas Indonesia vs Uzbekistan dijadwalkan akan berlangsung pada Selasa, 7 Maret 2023 untuk jam mulai pertandingannya ialah pukul 21.00 WIB.

Laga penentu babak perempat final antara wakil Indonesia dengan wakil Uzbekistan ini akan disiarkan secara live streaming di stasiun TV RCTI link nonton TV online ada dalam artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Timnas U20 vs Uzbekistan Tayang di RCTI Jam Berapa: Hasil Skor Indonesia Klasemen Piala Asia U-20 2023

Wakil Indonesia pada pekan ini akan melawan pemimpan klasemen Grup A Piala Asia U20 2023 yaitu Uzbekistan yang telah mengantongi 6 poin. Laga ini menjadi penentu bagi Timnas Indonesia sebagai tiket menuju perempat final.

Anak asuh Shin tae Yong saat ini telah mengamankan tiga poin dan menempati urutan ke-3 tepat di bawah Irak di klasemen Grup A Pilala Asia U20 2023.

Pertandingan kedua tim akan dilangsungkan di Stadion Istiqlol, menurut jadwal yang ada tidak hanya dua tim itu yang akan main ada dua negara lain yang juga akan bertanding yaitu Irak vs Suriah dengan jam tayang pukul 21.00 WIB juga di Stadion Lokomotiv.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x