Jadwal Final Four Proliga 2023 Hari Ini Jumat 3 Maret, Info Siaran Langsung dan Link Live Streaming di Sini

- 3 Maret 2023, 12:30 WIB
Jadwal Final Four Proliga 2023 hari ini, Jumat 3 Maret dan link live streaming Jakarta LavAni Allo Bank vs Jakarta STIN BIN dan Jakarta Pertamina Fastron vs BJB Tandamata di sini.
Jadwal Final Four Proliga 2023 hari ini, Jumat 3 Maret dan link live streaming Jakarta LavAni Allo Bank vs Jakarta STIN BIN dan Jakarta Pertamina Fastron vs BJB Tandamata di sini. /Instagram.com/@lavani.forever

BERITA DIY – Simak jadwal Final Four Proliga 2023 hari ini, Jumat 3 Maret 2023 dan link live streaming pertandingan Jakarta LavAni Allo Bank vs Jakarta STIN BIN dan Jakarta Pertamina Fastron vs BJB Tandamata di sini.

Jadwal Final Four Proliga 2023 hari kedua pada Jumat, 3 Maret 2023 akan menghadirkan dua pertandingan dari sektor putra dan putri yang akan digelar di Gor Jatidiri Semarang sore ini.

Pertandingan pertama Final Four Proliga 2023 hari ini akan dibuka melalui laga sektor putra antara Jakarta LavAni Allo Bank vs Jakarta STIN BIN pada pukul 16:00 WIB, sementara sektor putri Jakarta Pertamina Fastron vs BJB Tandamata akan digelar pada pukul 18:30 WIB.

 

Para pecinta voli dan Proliga 2023 bisa menyaksikan pertandingan Final Four hari ini melalui siaran langsung di Moji TV dan link live streaming Vidio di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Apakah KUR BRI 2023 Sudah Dibuka? Cek Informasi Terbaru, Jadwal Dibuka, dan Syarat Pinjaman

Sebagai laga pembuka, Jakarta LavAni Allo Bank dan Jakarta STIN BIN akan berduel untuk mengamankan puncak klasemen dalam putaran pertama Final Four Proliga 2023.

Kedua tim saat ini berada di peringkat pertama dengan lima poin dari dua laga, dengan STIN BIN yang lebih unggul rasio poin.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x