Jadwal Jam Tayang Voli Proliga Hari Ini, Final Four: Link Live Streaming Siaran Langsung Putra dan Putri

- 3 Maret 2023, 08:15 WIB
Ilustrasi. Berikut jadwal jam tayang Proliga Final Four hari ini dan link live streaming siaran langsung Moji.
Ilustrasi. Berikut jadwal jam tayang Proliga Final Four hari ini dan link live streaming siaran langsung Moji. /Pixabay/@DavidMark

BERITA DIY - Simak jam tayang pertandingan voli Proliga babak Final Four hari ini Jumat 3 Maret 2023 lengkap dengan link live streaming siaran langsung laga regu putra dan putri.

Sesuai dengan jadwal pertandingan voli Proliga pada babak Final Four pekan kedua masih akan berlangsung pada Jumat 3 Maret 2023 hari ini.

Berbagai pertandingan Proliga 2023 babak Final Four ini nantinya masih akan tayang melalui layanan siaran langsung di Moji yang dapat diakses menggunakan link live streaming.

 

Berdasarkan jadwal Proliga 2023 yang telah rilis, di hari kedua Final Four hari ini nantinya masih akan menghadirkan 1 laga dari regu putra dan 1 laga dari regu putri nantinya.

Baca Juga: Link Live Streaming Final Four Proliga 2023 Hari Ini JBP vs SBS dan Jakarta BIN vs GPP Nonton di MOJI TV

Sebelumnya diketahui bahwa pada hari pertama pertandingan di Final Four pekan kedua Proliga 2023 berakhir dengan hasil yang cukup mengejutkan.

Untuk di laga regu putri, setelah melalui pertandingan yang cukup ketat, akhirnya Jakarta BIN berhasil mengandaskan perlawanan daru Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia dengan skor akhir tipis 3-2.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x