Prediksi Skor Real Madrid vs Atletico Madrid Malam Ini dan Link Live Streaming Liga Spanyol

- 25 Februari 2023, 18:30 WIB
Ilustrasi Prediksi skor Real Madrid vs Atletico Madrid malam ini dan link live streaming Liga Spanyol, cek di sini.
Ilustrasi Prediksi skor Real Madrid vs Atletico Madrid malam ini dan link live streaming Liga Spanyol, cek di sini. /Instagram.com/@realmadrid

BERITA DIY – Simak informasi prediksi skor Real Madrid vs Atletico Madrid malam ini dan link live streaming Liga Spanyol. Tayang di mana? Cek informasinya di sini.

Pertandingan Real Madrid vs Atletico Madrid malam ini tanggal 26 Februari 2023 pukul 00.30 WIB. Laga dapat disaksikan melalui live streaming.

Di mana live streaming terdapat di Vidio. Untuk link live streaming Liga Spanyol Real Madrid vs Atletico Madrid terdapat di artikel ini.

Sebagai informasi pada hari sebelumnya, Real Madrid bertanding melawan Liverpool di ajang Liga Champions. Di mana pertandingan berakhir dengan skor 2-5 atas kemenangan Real Madrid.

Baca Juga: Real Madrid vs Atletico Madrid Liga Spanyol Malam Ini: Link Live Streaming, Jam Tayang, dan H2H

Sementara itu, Atletico Madrid pada hari sebelumnya bertanding melawan Bilbao. Pada babak pertama, kedua tim belum berhasil mencetak gol.

Kemudian pada babak kedua, Atletico Madrid berhasil mencetak gol pertama yang dicetak oleh Antoine Griezmann pada menit ke 73.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x