Jadwal Real Madrid vs Atletico di La Liga Malam Ini, Siaran Langsung Tayang di TV Apa dan Jam Berapa?

- 25 Februari 2023, 10:25 WIB
Ilustrasi - pemain Real Madrid, jadwal Real Madrid vs Atletico di La Liga malam ini, siaran langsung tayang di TV apa dan pukul berapa, dilengkapi link streaming.
Ilustrasi - pemain Real Madrid, jadwal Real Madrid vs Atletico di La Liga malam ini, siaran langsung tayang di TV apa dan pukul berapa, dilengkapi link streaming. /Tangkap layar instagram.com/@realmadrid

BERITA DIY - 
Berikut jadwal Real Madrid vs Atletico di La Liga malam ini, siaran langsung tayang di TV apa dan pukul berapa.
 
Real Madrid akan menghadapi rival sekotanya, Atletico pada laga kandang La Liga malam ini. Jadwal Real Madrid vs Atletico di La Liga malam ini, akan dimulai pada pukul 00.30 WIB dini hari nanti di Stadion Bernabeu.
 
Pertandingan panas antara Real Madrid vs Atletico di La Liga bisa disaksikan melalui link live streaming TV online.
 

 
Selain jadwal Real Madrid vs Atletico di La Liga malam ini, pada artikel ini juga akan tersaji susunan pemain dan link live streaming TV online yang bisa diakses lewat HP.
 
 
Setelah laga spektakuler melawan Liverpool di Anfield berakhir menang 2 - 5, kali ini giliran jadwal Real Madrid vs Atletico yang akan berduel di La Liga.
 

 
Laga kali ini akan digunakan Real Madrid memangkas jarak dengan Barcelona yang masih menguasai puncak klasemen La Liga.
 
Meskipun Real Madrid sudah berada pada urutan kedua peringkat klasemen La Liga dengan 51 poin, tetapi Los Blancos berambisi ingin merebut posisi puncak dari musuh bebuyutannya tersebut.
 
Real Madrid berhasil meraih kemenangan epic atas Atletico di La Liga, yang tercatat pada 13 pertandingan keduanya Los Blancos tersebut baru bisa terkalahkan satu kali dalam laga saja.
 

 
 
Malam ini kemenangan akan terus berusaha di bidik oleh Real Madrid, guna untuk menang demi menguntit Barcelona yang berjarak 8 poin di puncak klasemen.
 
Sementara itu Atletico masih bersemayam pada urutan keempat dengan 41 poin, juga masih sangat percaya diri ingin menumbangkan dan mencuri poin di kandang lawan malam ini.
 

 
Bagi anak asuh Simeone, mencuri trofi dari Real Madrid merupakan suatu keharusan, dan akan menjadi oleh-oleh paling istimewa malam ini dari La Liga.
 
Namun posisinya kali ini sangat mengkhawatirkan, rupanya tepat berada dibawahnya Betis mengantongi poin yang berbeda tipis dengan Atletico. 
 
 

Hal tersebut bisa menjadi ancaman laga Liga Champions musim depan bagi klub asuhan Simeone, jika berhasil ditikung oleh saingannya itu.
 

Susunan Pemain Real Madrid vs Atletico La Liga

Real Madrid : (4 -3 -3)
Courtois; Nacho, Rudiger, Eder Militao, Dani Carvajal; Kroos, Aurelien, Modric; Vinicius Junior, Benzema, Federico.
 
Atletico : (4 - 4 -2)
Oblak; Reinildo, Mario Hermoso, Savic, Nahuel; Carrasco, Koke, Pablo, Marcos Liorente, Griezmann, Correa.
 

 
 

Jadwal Pertandingan

 Laga : Real Madrid vs Atletico La Liga
Tempat : Stadion Bernabeu
Hari : Minggu, 26 Februari 2023
Pukul : 00.30 WIB dini hari nanti
Streaming : 
 
 
Demikianlah jadwal Real Madrid vs Atletico di La Liga malam ini, siaran langsung tayang di TV apa dan pukul berapa.***

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x