LINK Live Streaming Liverpool vs Real Madrid Liga Champions Hari Ini, Nonton Siaran Langsung UCL di TV SCTV

- 22 Februari 2023, 00:10 WIB
Link live streaming Liverpool vs Real Madrid di Liga Champions.
Link live streaming Liverpool vs Real Madrid di Liga Champions. /Tangkap layar Unstagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Liverpool vs Real Madrid di Liga Champions hari ini, nonton siaran langsung UCL di TV SCTV.

Pertandingan seru akan hadir dalam jadwal Liga Champions 2023 malam hari ini. Diketahui, akan menampilkan laga antara Liverpool vs Real Madrid nantinya di UCL.

Liverpool sebagai tuan rumah akan menghadapi tamunya yakni Real Madrid pada babak 16 besar Liga Champions 2023 hari ini di Anfield Stadium.

Pertandingan antara Liverpool vs Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions 2023 digelar malam ini, Rabu, 17 Februari 2023.

Baca Juga: Liverpool vs Real Madrid Liga Champions Jam Berapa Malam Ini Tayang Live di SCTV? Ini Link Live Streaming UCL

Pertemuan antara kedua klub yang pernah menjuarai UCL tersebut yakni Liverpool vs Real Madrid akan kick off atau tanda mulai pertandingan pukul 03.00 WIB.

Laga Liverpool vs Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions dapat ditonton melalui siaran langsung SCTV dan TV Online Vidio link dapat dilihat di akhir artikel ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x