Link Live Streaming Borneo FC vs Bhayangkara FC Hari Ini Sabtu 25 Februari 2023 Pekan Ke-27 BRI Liga 1

- 25 Februari 2023, 15:55 WIB
Link live streaming Borneo FC vs Bhayangkara FC hari ini yang telah memasuki pekan ke-27 yang ditayangkan di Indosiar TV.
Link live streaming Borneo FC vs Bhayangkara FC hari ini yang telah memasuki pekan ke-27 yang ditayangkan di Indosiar TV. /Tangkap layar instagram.com/@borneofc.id

BERITA DIY-Berikut simak link live streaming Borneo FC vs Bhayangkara FC hari ini Sabtu, 25 Februari 2023 yang telah memasuki pekan ke-27 di BRI Liga 1.

Borneo FC hari ini akan menjamu Bhayangkara FC di Stadion Segiri, Samarinda yang akan mulai kick off pada pukul 17.00 WIB sore ini.

Pertandingan ini menjadi kesempatan bagi Borneo FC untuk meraih kemenangan, pasalnya berada di kandang sendiri membuat makin percaya diri para pemain.

Kemudian selain percaya diri ajang pertandingan ini sebagai pembalasan dendam Borneo FC atas kekalahannya dalam lima laga terakhir yang hanya mampu meraih satu kali kemenangan.

Baca Juga: Link Live Streaming PSIS vs Persita Liga 1 Hari Ini: Prediksi Pemain, H2H, dan Jadwal Tayang di Sini

Saat ini posisi klasemen Borneo FC berada di posisi ke lima dengan mengantongi 41 poin, sedangkan Bhayangkara FC terperosok jauh yang berada di posisi ke-12 dengan mengantongi 32 angka dari 25 laga pertandingan.

Walaupun demikian Bhayangkara FC bukan tidak mungkin untuk naik peringkat membenahi posisi klasemennya saat ini jika membawa kemenangan melawan Borneo FC.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x