Link Live Streaming PSIS vs Persita Liga 1 Hari Ini: Prediksi Pemain, H2H, dan Jadwal Tayang di Sini

- 25 Februari 2023, 14:40 WIB
Link live streaming PSIS Semarang vs Persita Tangerang di Liga 1 hari ini, Sabtu 25 Februari 2023 lengkap dengan prediksi pemain, head to head (H2H), dan jadwal tayang Indosiar dan Vidio.
Link live streaming PSIS Semarang vs Persita Tangerang di Liga 1 hari ini, Sabtu 25 Februari 2023 lengkap dengan prediksi pemain, head to head (H2H), dan jadwal tayang Indosiar dan Vidio. /Instagram.com/@psisfcofficial

BERITA DIY – Simak link live streaming PSIS Semarang vs Persita Tangerang di Liga 1 hari ini, Sabtu 25 Februari 2023 lengkap dengan prediksi pemain, head to head (H2H), dan jadwal tayang Indosiar dan Vidio.

Pertandingan dua tim papan tengah Liga 1 akan tersaji antara PSIS Semarang vs Persita Tangerang pada Sabtu, 25 Februari pukul 15:00 WIB.

Laga PSIS vs Persita yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman dapat ditonton melalui siaran langsung Indosiar dan link live streaming Vidio di bagian akhir artikel ini.

 

Duel PSIS vs Persita akan menjadi duel yang sengit mengingat kedua tim sama-sama berada dalam fase transisi kepelatihan utama.

Baca Juga: Ini 5 Syarat Daftar dan Cairkan Insentif 4,2 Juta Gelombang 49, Kartu Prakerja 2023 Kapan Dibuka?

Dari kubu tuan rumah, manajemen PSIS Semarang menunjuk pelatih asal Malta, Gilbert Agius sebagai arsitek anyar pada 15 Februari silam.

Dalam laman resmi PSIS Solo, pelatih yang mengemas 120 caps bersama timnas Malta tersebut dinilai cocok menangani Laskar Mahesa Jenar yang didominasi pemain muda.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x