BRI Liga 1 Borneo FC vs Bhayangkara FC Sabtu 25 Februari 2023, Simak Preview dan Link Live Streaming di Sini

- 25 Februari 2023, 13:48 WIB
Link streaming, H2H, preview, dan susunan pemain Borneo FC vs Bhayangkara FC tersedia di sini, laga dimulai sore hari pukul 17.00 WIB.
Link streaming, H2H, preview, dan susunan pemain Borneo FC vs Bhayangkara FC tersedia di sini, laga dimulai sore hari pukul 17.00 WIB. /Tangkap layar instagram/@liga1match

BERITA DIY – Simak informasi laga antara Borneo FC melawan Bhayangkara FC hari ini, Sabtu 25 Februari 2023 di BRI Liga 1 dengan link live streaming, preview tim, H2H, dan susuan pemain.

Pertandingan antara Borneo FC melawan Bhayangkara BC akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda mulai pukul 17.00 WIB.

Anda dapat menyaksikan jalannya laga Borneo FC vs Bhayangkara FC melalui link live streaming yang ada pada bagian akhir artikel ini.

Selain itu, pertandingan tersebut juga dapat Anda nikmati melalui siaran langsung channel TV Indosiar dengan jam tayang yang sama yaitu pukul 17.00 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming TV Online PSIS Semarang vs Persita Hari Ini, BRI Liga 1 Siaran Langsung di Indosiar

Pada BRI Liga 1 pekan ke-27 ini diketahui tuan rumah sedang mempersiapkan diri untuk meraih kemenangan bersama pelatih baru sedangkan Bhayangkara FC kini sedang dalam kondisi terbaiknya.

Preview kedua tim

Tim berjuluk The Guardian mulai tampil dengan performa yang bagus setelah mengalami masa yang cukup sulit pada pertengahan musim.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x