MU vs Barcelona Tayang di Mana dan Jam Berapa? Ini Jadwal Liga Eropa Malam Ini dan Link Live Streaming

- 23 Februari 2023, 15:38 WIB
MU vs Barcelona tayang di mana dan jam berapa? Ini jadwal Liga Eropa malam ini dan link live streaming nonton siaran langsung.
MU vs Barcelona tayang di mana dan jam berapa? Ini jadwal Liga Eropa malam ini dan link live streaming nonton siaran langsung. /Twitter.con/@ManUtd

BERITA DIY - MU vs Barcelona tayang di mana dan jam berapa? Simak jadwal Liga Eropa malam ini dan link live streaming nonton siaran langsung di sini.

Malam ini, Jumat, 24 Februari 2023, Liga Eropa atau UEFA Europa League akan mempersembahkan beberapa pertandingan, salah satunya adalah big match MU vs Barcelona.

Simak info MU vs Barcelona tayang di mana dan jam berapa beserta jadwal Liga Eropa malam ini, serta link live streaming untuk nonton siaran langsung di sini.

 Sebagai informasi, laga MU vs Barcelona malam ini akan digelar di Old Trafford Stadium, Markas Manchester United. 

Baca Juga: Manchester United vs Barcelona Liga Eropa Malam Ini: Link Live Streaming, H2H, dan Jam Tayang SCTV

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung laga MU vs Barcelona di Liga Eropa malam ini bisa melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Sebagai informasi, ini adalah laga play off Liga Eropa 2023 dan merupakan pertandingan leg kedua. Sebelumnya kedua tim pernah berjumpa pada 17 Februari 2023 lalu dengan skor 2-2 di Camp Nou.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x