LAGI TAYANG! Link Live Streaming Persib Bandung vs Arema FC BRI Liga 1 Hari ini Kick Off 15.00 WIB di Indosiar

- 23 Februari 2023, 15:02 WIB
Link live streaming Persib Bandung vs Arema FC BRI Liga 1 hari ini Kamis, 23 Februari 2023 kick off 15.00 WIB siaran langsung di TV Indosiar dan Vidio.com.
Link live streaming Persib Bandung vs Arema FC BRI Liga 1 hari ini Kamis, 23 Februari 2023 kick off 15.00 WIB siaran langsung di TV Indosiar dan Vidio.com. /Tangkapan layar Instagram.com /@liga1match

BERITA DIY- Simak di sini link live streaming Persib Bandung vs Arema FC BRI Liga 1 hari ini Kamis, 23 Februari 2023 kick off 15.00 WIB siaran langsung di TV Indosiar dan Vidio.com.

Pertandingan Persib Bandung vs Arema FC BRI Liga 1 hari ini akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Narat, 23 Februari 2023.

Bagi Anda yang ingin menonton pertandingan Persib Bandung vs Arema FC BRI Liga 1 hari ini bisa disaksikan di TV online Indosiar atau klik link di akhir artikel untuk memudahkan.

Pada pertandingan BRI Liga 1 di pekan ke 18 ini Persib Bandung dibawah pelatihan Luis Milla sudah memetik 13 kali kemenangan.

Baca Juga: Link Download Minecraft 1.19.62 dan Java Edition Mojang Gratis Bukan Mod Combo APK Pocket Edition PE Happymod

Di pertandingan BRI Liga 1 hari ini, pelatih Persib Luis Milla mengaku tak dapat mempersiapkan tim sebaik mungkin karena ia mengeluhkan jeda laga sebelumnya ke partai Arema FC cukup singkat.

Di mana empat hari sebelumnya, Maung Bandung bertanding dengan RANS Nusantara FC di tempat yang sama dan berhasil mengalahkannya.

Disisi lain, Arema FC cuma menanga dua kali dalam delapan pertandingan terakhir sedangkan enam lainnya menelan kekalahan.

Persib menuai hasil bagus dalam dua pertandingan terakhir melawan Arema FC. Dengan rekor bagus Milla sejauh ini, mampukah Persib mencetak kemenangan lagi atas Arema FC?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x