Siaran Langsung Persib Bandung vs Arema FC di Indosiar, Tonton Big Match Liga 1 di Link Live Streaming Ini

- 23 Februari 2023, 13:30 WIB
Ilustrasi - Big Match! Persib Bandung vs Arema FC BRI Liga 1 tayang hari ini di Indosiar.
Ilustrasi - Big Match! Persib Bandung vs Arema FC BRI Liga 1 tayang hari ini di Indosiar. /UNSPLASH/@wesleyphotography

BERITA DIY - Simak informasi siaran langsung Persib Bandung vs Arema FC tayang di Indosiar hari ini lengkap dengan link live streaming untuk tonton laga Big Match Liga 1.

Laga big match antara Persib Bandung vs Arema FC akan tersaji hari ini Kamis, 23 Februari 2023 dan akan disiarkan secara langsung di stasiun TV Indosiar.

Pertandingan Persib Bandung vs Arema FC akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat dan digelar tanpa adanya penonton.

Oleh karena itu, bagi masyarakat yang ingin menyaksikan pertandingan Persib Bandung vs Arema FC bisa tonton melalui stasiun TV Indosiar dan link live streaming.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Persib vs Arema FC Indosiar, Siaran Langsung BRI Liga 1 Gratis Hari Ini Pukul 15:00 WIB

Meskipun terpaut cukup jauh dari segi klasemen namun laga Persib Bandung vs Arema FC ini tetap bisa disebut sebagai laga big match.

Mengingat kedua tim bermain cukup baik selama ini dan memiliki basis suporter yang cukup banyak. Persib Bandung vs Arema FC terakhir bertemu pada laga di Stadion Kanjuruhan.

Persib Bandung diprediksi akan tampil dengan percaya diri lantaran baru saja memenangkan pertandingan melawan Rans Nusantara FC.

Di sisi lain, Arema FC juga baru saja menang melawan Barito Putera dengan skor 1-0. Kemenangan tentunya menjadi tujuan dari Arema FC maupun Persib Bandung hari ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x