Jadwal Persib Bandung BRI Liga 1 Live Indosiar Jam Tayang Persib vs Arema FC 23 Februari 2023 Tanpa Suporter

- 22 Februari 2023, 13:48 WIB
Cek jadwal Persib Bandung hari ini BRI Liga 1 live streaming Indosiar, kapan jam tayang Persib vs Arema FC tgl 23 Februari 2023 tanpa suporter.
Cek jadwal Persib Bandung hari ini BRI Liga 1 live streaming Indosiar, kapan jam tayang Persib vs Arema FC tgl 23 Februari 2023 tanpa suporter. /Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Berikut jadwal Persib Bandung hari ini BRI Liga 1 live streaming Indosiar, kapan jam tayang Persib vs Arema FC tgl 23 Februari 2023 tanpa suporter.

Dikutip dari Sofascore, laga Persib vs Arema FC digelar di Stadion Pakansari pada Kamis, 23 Februari 2023 pukul 15.00 WIB lanjutan BRI Liga 1 ronde 26 live streaming Indosiar dan TV online Vidio.

Dalam laman resmi Persib Bandung, laga Persib vs Arema FC BRI Liga 1 tanggal Kamis 26 Februari akan tanpa suporter di Pakansari. Penonton bisa menyaksikan laga ini melalui siaran langsung Indosiar sore.

 

Teddy Tjahjono direktur PT Persib Bandung dalam rilisan tertulis menyatakan faktor keamanan yang melahirkan keputusan final laga Persib vs Arema FC tanpa penonton di stadion.

Baca Juga: Link Streaming Persija Jakarta vs Barito Putera Hari Ini di Indosiar, dan Klasemen BRI Liga 1 Terbaru

"Misi tiga poin selanjutnya. Dari Stadion Pakansari. Mempertimbangkan faktor keamanan, untuk pertandingan ini akan diselenggarakan tanpa penonton." tulis akun Twitter Persib @persib pada 21 Februari 2023.

Sebelumnya, rombongan bus suporter Persib di Bogor dilempari batu oleh orang tak dikenal usai laga Persib vs RANS Nusantara FC di Stadion Pakansari Minggu, 19 Februari 2023.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x