Persib Bandung vs Arema FC di Indosiar Hari Ini, Cek Link Streaming dan Klasemen Terbaru BRI Liga 1

- 23 Februari 2023, 12:21 WIB
Preview Persib Bandung vs Arema FC hari ini Kamis, 23 Februari 2023 di Indosiar, termasuk link live streaming dan klasemen terbaru BRI Liga 1 setelah Persija vs Barito Putera.
Preview Persib Bandung vs Arema FC hari ini Kamis, 23 Februari 2023 di Indosiar, termasuk link live streaming dan klasemen terbaru BRI Liga 1 setelah Persija vs Barito Putera. /Instagram/@persib

BERITA DIY - Berikut informasi Persib Bandung vs Arema FC dalam lanjutan BRI Liga 1 hari ini Kamis, 23 Februari 2023 di Indosiar. Simak link live streaming Vidio dan klasemen BRI Liga 1.

Laga big match akan tersaji dalam BRI Liga 1 hari ini yaitu Persib Bandung vs Arema FC yang akan berlangsung di Stadion Pakansari Bogor, kandang sementara Maung Bandung.

Laga Persib Bandung vs Arema FC hari ini akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar selaku pemegang hak siar BRI Liga 1 mulai pukul 14:30 WIB dan jadwal kick-off pukul 15:00 WIB.

Selain bisa disaksikan di Indosiar, pertandingan Persib vs Arema juga bisa disaksikan melalui link live streaming Vidio yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Tayang Persib Bandung vs Arema FC Hari Ini BRI Liga 1 Live di Indosiar dan Ini Link Streaming TV Online

Sebagai informasi, laga Persib Bandung vs Arema FC akan diselenggarakan tanpa penonton, dan suporter kedua tim dihimbau untuk tidak datang ke area Stadion Pakansari.

Meskipun digelar tanpa penonton, pertandingan Persib vs Arema sore ini diprediksi berlangsung seru karena Maung Bandung sedang dalam misi mengejar PSM Makassar di puncak klasemen.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x