TONTON DI SINI! Link Live Streaming Dewa United vs Bali United BRI Liga 1 Siaran Langsung di TV Online

- 22 Februari 2023, 15:07 WIB
Link live streaming Dewa United vs Bali United hari ini, Rabu 22 Februari 2023 tayang hanya di siaran langsung TV online.
Link live streaming Dewa United vs Bali United hari ini, Rabu 22 Februari 2023 tayang hanya di siaran langsung TV online. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Saat ini sedang berlangsung laga Dewa United vs Bali United di BRI Liga 1 yang tayang di siaran langsung TV online Vidio.com.

Ketahui link live streaming Dewa United vs Bali United hari ini, Rabu 22 Februari 2023 di sini lengkap dengan jadwal jam tayang dan prediksi susunan pemain.

Dewa United vs Bali United di BRI Liga 1 akan digelar di Stadion Indomilk Arena pada pukul 15.00 WIB dan disiarkan melalui TV online.

 Pertandingan ini menjadi kesempatan emas Bali United untuk naik posisi klasemen sementara BRI Liga 1 jika memenangkan pertandingan.

Baca Juga: LINK Live Streaming Dewa United vs Bali United BRI Liga 1 Hari ini Siaran Langsung TV Online Pukul 15.00 WIB

Berbeda dengan Dewa United, saat ini tim asuhan J. Olde Riekerink berada di posisi 13 klasemen, berjarak 3 poin dengan Bhayangkara FC di posisi 12.

Jika dewa United menang lawan Bali United pada laga sore hari ini, maka masih belum bisa naik posisi klasemen sementara BRI Liga 1.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x