LINK Live Streaming Indosiar, Siaran Langsung Persija Jakarta vs Barito Putera BRI Liga 1 Hari ini Jam Berapa?

- 22 Februari 2023, 14:30 WIB
Link live streaming Indosiar, siaran langsung Persija Jakarta vs Barito Putera BRI Liga 1
Link live streaming Indosiar, siaran langsung Persija Jakarta vs Barito Putera BRI Liga 1 /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Indosiar dan TV Online, siaran langsung Persija Jakarta vs Barito Putera BRI Liga 1 hari ini mulai jam berapa?

Jadwal BRI Liga 1 hari ini Rabu, 22 Februari 2023 yang telah memasuki pekan ke-26 akan mempertemukan Persija Jakarta vs Barito Putera sore nanti.

Pertandingan papan atas klasemen Persija Jakarta vs Barito Putera BRI Liga 1 akan kick off atau tanda mulai pertandingan pukul 15.00 WIB.

Tuan rumah Persija Jakarta menghadapi tamunya yakni Barito Putera pada jadwal BRI Liga 1 sore ini pekan ke-26 yang akan berlaga di Stadion Patriot, Bekasi.

Baca Juga: Jadwal dan Jam Tayang Persija Jakarta vs Barito Putera Live Streaming BRI Liga 1 Hari Ini TV Apa, Jam Berapa?

Laga seru antara Persija Jakarta vs Barito Putera BRI Liga 1 dapat disaksikan melalui layanan siaran langsung Indosisar dan TV Online dan link live streaming disajikan di akhir artikel ini.

Selain menyediakan link live streaming antara Persija Jakarta vs Barito Putera di BRI Liga 1, artikel ini juga menyediakan Prediksi perfoma dan prediksi susunan pemain antara kedua kesebelasan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x