2 LINK Live Streaming Persija Jakarta vs Barito Putera BRI Liga 1 Siaran langsung Indosiar Hari Ini 15:00 WIB

- 22 Februari 2023, 14:22 WIB
2 link live streaming Persija Jakarta vs Barito Putera BRI Liga 1 siaran langsung Indosiar hari ini 15:00 WIB, susunan pemain, head to head.
2 link live streaming Persija Jakarta vs Barito Putera BRI Liga 1 siaran langsung Indosiar hari ini 15:00 WIB, susunan pemain, head to head. / Instagram.com/@persija

BERITA DIY - 2 link live streaming Persija Jakarta vs Barito Putera BRI Liga 1 siaran langsung Indosiar hari ini pukul 15:00 WIB tersedia si sini.

Nonton pertandingan Persija Jakarta vs Barito Putera hari ini, Rabu, 22 Februari 2023 melalui siaran langsung Indosiar dan TV online Vidio.

Pertandingan Persija Jakarta vs Barito Putera BRI Liga 1 2023 yang berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi kick off pada pukul 15:00 WIB.

Saksikan jalannya pertandingan Persija Jakarta vs Barito Putera di TV Indosiar dengan jam tayang mulai pukul 14:30 WIB atau link live streaming yang tersedia pada akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Dewa United vs Bali United BRI Liga 1 Tayang Sore Ini di Siaran Langsung Indosiar

Poin menjadi target Persija Jakarta pada kontra Barito Putera hari ini, pasalnya Macan Kemayoran kehilangan momen ketika saat dijamu Bhayangkara.

Dari kelakalahan tersebut, Persija Jakarta terhempas keperingkat ketiga di bawah PSM Makassar dan Persib Bandung dengan kolehksi 47 poin.

Sementara dari kubu lawan, Barito Putera masih berada di zona degradasi bersama Persik Kediri dan RANS Nusantara dengan perolehan 22 poin dari seluruh laga yang telah dilalui.

Prediksi pertandingan Persija Jakarta vs Barito Putera hari ini berpotensi akan berjalan dengan ketat dan menarik. Pasalnya pada laga teranyar, kedua tim saling mengalahkan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x