SEDANG TAYANG Link Streaming TV Online Persija vs Barito Putera Hari Ini, BRI Liga 1 Tayang Live di Indosiar

- 22 Februari 2023, 14:40 WIB
Link live streaming TV online Persija Jakarta vs Barito Putera hari ini, Rabu, 22 Februari 2023, BRI Liga 1 siaran langsung di Indosiar
Link live streaming TV online Persija Jakarta vs Barito Putera hari ini, Rabu, 22 Februari 2023, BRI Liga 1 siaran langsung di Indosiar /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Berikut link live streaming TV online Persija Jakarta vs Barito Putera hari ini, Rabu, 22 Februari 2023, nonton BRI Liga 1 siaran langsung di Indosiar.

Persija Jakarta vs Barito Putera akan tersedia dalam lanjutan pekan ke-26 kompetisi BRI Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Patriot dan disiarkan langsung oleh TV Indosiar.

Masyarakat bisa menonton jalanya pertandingan Persija Jakarta vs Barito Putera BRI Liga 1 hari ini di siaran langsung Indosiar dan live streaming di TV online dengan jam tayang mulai pukul 15.00 WIB.

Adapun Anda juga dapat menonton jalanya pertandingan BRI Liga 1 hari ini melalui link live streaming Persija Jakarta vs Barito Putera yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: LINK Live Streaming Indosiar Persija vs Barito Putera BRI Liga 1 Hari Ini, Siaran Langsung TV Online 15:00 WIB

Persija Jakarta dan Barito Putera sama-sama menuai kekalahan dengan skor indentik pada laga pekan sebelumnya di BRI Liga 1.

Macan Kemayoran harus menelan kekalahan 2-1 dari Bhayangkara FC sementara itu Barito Putera harus mengakui keunggulan Arema FC dengan skor 0-1.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x