Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Guatemala U20 Indosiar dan TV Online Vidio, Siaran Langsung DI SINI

- 21 Februari 2023, 17:21 WIB
Link live streaming Timnas Indonesia vs Guatemala U20 di Indosiar TV online Vidio nonton siaran langsung malam ini Selasa 21 Februari 2023.
Link live streaming Timnas Indonesia vs Guatemala U20 di Indosiar TV online Vidio nonton siaran langsung malam ini Selasa 21 Februari 2023. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Link live streaming Timnas Indonesia vs Guatemala U20 di Indosiar dan TV online Vidio untuk nonton siaran langsung malam ini, Selasa, 21 Februari 2023 tersedia di sini.

Indosiar dan TV online Vidio akan menayangkan siaran langsung pertandingan sepak bola antara tim nasional atau Timnas Indonesia vs Guatemala U20 malam ini mulai pukul 19:00 WIB.

Laga Timnas Indonesia vs Guatemala U20 malam ini digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta dan bisa ditonton melalui link live streaming Indosiar dan TV online Vidio.

 Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung Timnas Indonesia vs Guatemala U20 bisa klik link live streaming Indosiar dan TV online Vidio menggunakan HP atau komputer yang terkoneksi dengan internet.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Guatemala U20 Hari Ini, Jam Tayang, Link Live Streaming Indosiar

Ini adalah pertandingan terakhir Timnas Indonesia dan Guatemala U20 di laga persahabatan internasional yang digelar PSSI, International Friendly Match 2023 kali ini.

Sebelumnya masing-masing tim juga sudah berlaga melawan dua lawan lainnya, yakni Fiji dan Selandia Baru atau new Zealand pada 17 dan 18 Februari 2023.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x