Link Live Streaming RANS vs Persib Indosiar, Nonton Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini 19 Februari 2023

- 19 Februari 2023, 14:30 WIB
Link live streaming RANS vs Persib di Indosiar untuk nonton siaran langsung BRI Liga 1 hari ini, Minggu, 19 Februari 2023.
Link live streaming RANS vs Persib di Indosiar untuk nonton siaran langsung BRI Liga 1 hari ini, Minggu, 19 Februari 2023. /Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Cek link live streaming RANS vs Persib di Indosiar untuk nonton siaran langsung BRI Liga 1 hari ini, Minggu, 19 Februari 2023 di akhir artikel ini.

BRI Liga 1 akan mempersembahkan beberapa pertandingan pada hari ini. Namun hanya satu yang tayang di Indosiar, yakni laga RANS Nusantara vs Persib Bandung.

Pertandingan RANS vs Persib ini akan dimulai pada pukul 15:00 WIB dan bisa ditonton melalui link live streaming Indosiar yang ada di akhir artikel ini.

Pecinta bola di tanah air bisa klik link live streaming RANS vs Persib di Indosiar hari ini melalui HP atau PC yang terkoneksi dengan internet.

Baca Juga: Link Live Streaming Indosiar RANS Nusantara vs Persib Bandung BRI Liga 1, Nonton Siaran Langsung DI SINI

Pertandingan RANS vs Persib BRI Liga 1 hari ini digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, markas The Prestige Phoenix dan dihadiri oleh penonton.

 Penonton yang ingin nonton siaran langsung laga RANS vs Persib di stadion bisa membeli tiket secara online melalui tiket.com dan dijual dengan harga sebagai berikut:

- VIP Tribun utara via gate 1: Rp300 ribu

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x