Link Nonton RANS Nusantara vs Persib Hari Ini 19 Februari 2023 Lengkap dengan Prediksi Susunan Pemain dan H2H

- 19 Februari 2023, 13:50 WIB
Laga RANS Nusantara vs Persib Bandung di Stadion Pakansari, Bogor: link nonton, H2H, dan prediksi susunan pemain lengkap ada di sini.
Laga RANS Nusantara vs Persib Bandung di Stadion Pakansari, Bogor: link nonton, H2H, dan prediksi susunan pemain lengkap ada di sini. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY – Cek link nonton pertandingan RANS Nusantara vs Persib hari ini, Minggu 19 Februari 2023 yang ada pada bagian akhir ulasan artikel ini.

Informasi terkait link nonton RANS Nusantara vs Persib telah dilengkapi dengan prediksi susunan pemain dari kedua tim dan H2H.

Pekan ke-25 di BRI Liga 1 hari ini akan menghadirkan RANS Nusantara vs Persib Bandung di Stadion Pakansari, Bogor pada pukul 15.00 WIB.

Meski pada pertandingan kali ini tidak menjadi tuan rumah, tetapi diketahui para bobotoh diperbolehkan untuk ikut menyaksikan pertandingan secara langsung.

Baca Juga: Prediksi RANS Nusantara FC vs Persib Bandung Lengkap dengan Link Live Streaming, Susunan Pemain dan Skor

Mengingat saat ini Persib Bandung juga sepertinya sedang membutuhkan dukungan dari para bobotoh setelah mengalami kekalahan dengan skor 1-2 dari PSM Makassar.

Namun, pada lima laga terakhirnya tim berjuluk Maung Bandung tersebut hanya mengalami satu kali kekalahan, satu kali skor imbang, dan tiga kali kemenangan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x