Link Live Streaming Indosiar RANS vs Persib Bandung BRI Liga 1 Hari Ini, Nonton Siaran Langsung GRATIS Di Sini

- 19 Februari 2023, 14:22 WIB
link live streaming Persib Bandung vs Rans hari ini gratis, siaran langsung Indosiar dan TV online Vidio.com dan jadwal jam tayang live di mana.
link live streaming Persib Bandung vs Rans hari ini gratis, siaran langsung Indosiar dan TV online Vidio.com dan jadwal jam tayang live di mana. /Tangkap layar instagram.com/@persib

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari link live streaming Persib Bandung vs Rans hari ini gratis, siaran langsung Indosiar dan TV online Vidio.com dan jadwal jam tayang live di mana.

Ketahui link live streaming Indosiar antara RANS vs Persib Bandung pada gelaran BRI Liga 1 hari ini, yuk nonton siaran langsung TV online di situs berikut.

Pelatih Rans Nusantara FC Rodrigo Santana mengatakan timnya berambisi mempersembahkan kemenangan atas Persib Bandung pada pekan ke-25 Liga 1 Indonesia ke Raffi Ahmad.

Rencananya laga antara Rans Nusantara FC melawan Persib Bandung digelar di di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu, 19 Februari 2023.

Baca Juga: Link Live Streaming PSM Makassar vs Persik di TV Online, Nonton Siaran Langsung BRI Liga 1 di SINI

Dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Santana menjelaskan, meski dipastikan sulit mendapatkan kemenangan dari Persib Bandung, mereka siap untuk bekerja keras.

Soal persiapan untuk pertandingan tersebut, Santana mengatakan salah satu aspek yang perlu disiapkan yaitu mental karena Persib Bandung adalah lawan yang besar.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x