LINK Live Streaming RANS Nusantara vs Persib Bandung BRI Liga 1 Hari Ini, Siaran Langsung TV Indosiar di SINI

- 19 Februari 2023, 14:16 WIB
Ilustrasi - Link live streaming RANS Nusantara vs Persib Bandung di BRI Liga 1 2023 hari ini
Ilustrasi - Link live streaming RANS Nusantara vs Persib Bandung di BRI Liga 1 2023 hari ini /Instagram.com/ @liga1match

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming RANS Nusantara vs Persib Bandung di BRI Liga 1 2023 hari ini, siaran langsung Indosiar dan TV Online di sini.

 Diketahui, pada jadwal BRI Liga 1 2023 hari ini Jumat, 19 Februari 2023 yang telah memasuki pekan ke-25 akan mempertemukan RANS Nusantara vs Persib Bandung nantinya.

Pertandingan antara RANS Nusantara vs Persib Bandung hari ini akan kick off atau tanda mulai pertandingan pukul 15.00 WIB dan digelar di Stadion Pekansari, Bogor, Jawa Barat.

Selain menyediakan link live streaming laga antara RANS Nusantara vs Persib Bandung di BRI Liga 1, artikel ini juga menyediakan prediksi perfoma kedua kesebelasan dan prediksi susunan pemain.

Baca Juga: 2 Link Live Streaming RANS vs Persib Jam Tayang TV Indosiar BRI Liga 1 Hari Ini 19 Februari 2023

Pertandingan pada jadwal BRI Liga 1 hari ini yang akan mempertemukan RANS Nusantara vs Persib Bandung dapat di tonton melalui layanan siaran langsung Indosiar dan TV Online. Link akan disediakan di akhir artikel ini.

Selain bisa ditonton melalui layanan live streaming TV Online dan Indosiar, laga antara RANS Nusantara vs Persib Bandung juga dapat disaksikan langsung di Stadion Pekansari, Bogor dengan pembelian tiket secara online maupun On the Spot (OTS).

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x