Link Live Streaming Arema FC vs Barito Putera Hari Ini, Prediksi Pemain, H2H, dan Info Tayang di Mana?

- 18 Februari 2023, 14:34 WIB
Link live streaming Arema FC vs Barito Putera di Liga 1 hari ini, Sabtu 18 Februari 2023 lengkap dengan prediksi pemain, head to head (H2H), dan jam tayang di TV Online di sini.
Link live streaming Arema FC vs Barito Putera di Liga 1 hari ini, Sabtu 18 Februari 2023 lengkap dengan prediksi pemain, head to head (H2H), dan jam tayang di TV Online di sini. /Instagram.com/@aremafcofficial

BERITA DIY – Simak link live streaming Arema FC vs Barito Putera di Liga 1 hari ini, Sabtu 18 Februari 2023 lengkap dengan prediksi pemain, head to head (H2H), dan jam tayang di TV Online di sini.

Laga dua tim di zona pesakitan antara Arema FC dan Barito Putera akan tersaji dalam lanjutan pekan ke-25 Liga 1 2022/2023 hari ini, Sabtu, 18 Februari pukul 15:00 WIB.

Laga Arema FC va Barito Putera yang akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi tersebut dapat disaksikan melalui link live streaming di bagian akhir artikel ini.

Arema FC mendapat modal buruk sebelum lawatan Barito Putera saat menelan kekalahan melawan tim ibu kota, Persija Jakarta dengan skor 0-2.

Baca Juga: KUR BRI 2023 Apakah Dibuka Bulan Maret? Info Syarat dan Tabel Angsuran Pinjaman Rp50 Juta Tanpa Jaminan

Dua gol yang dicetak oleh Macan Kemayoran tersebut dilesakkan oleh tendangan pinalti Hanif Sjahbandi dan sebiji gol Michael Krmencik di ujung laga.

Hasil tersebut membuat tim berjuluk Singo Edan kembali terjerembab di papan bawah klasemen sementara Liga 1 di peringkat ke-13 dengan mengumpulkan 29 poin dari 22 laga.

 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x