Link Live Streaming Bali United vs Persebaya BRI Liga 1 Hari Ini, Tonton Siaran Langsung Indosiar Gratis

- 18 Februari 2023, 14:40 WIB
Link live streaming Bali United vs Persebaya di BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 18 Februari 2023 tayang di siaran langsung Indosiar gratis.
Link live streaming Bali United vs Persebaya di BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 18 Februari 2023 tayang di siaran langsung Indosiar gratis. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Ketahui link live streaming Bali United vs Persebaya dalam laga BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 18 Februari 2023 yang disiarkan secara langsung di siaran langsung Indosiar gratis.

Jadwal jam tayang Bali United vs Persebaya hari ini, prediksi susunan pemain, dan link live stremaing di TV online akan tersaji di akhir artikel ini.

Seperti yang sudah disinggung di atas, laga kali ini bisa ditonton melalui siaran langsung Indosiar gratis, namun bagi Anda yang tidak sempat, bisa menyaksikan laga BRI Liga 1 hari ini melalui live streaming TV online.

Kedua tim, baik Bali United maupun Persebaya mempunyai jumlah poin sementara yang sama yakni, 37 poin.

Baca Juga: Sedang Tayang! Link Live Streaming PSS Sleman vs Dewa United di Liga 1, Prediksi Pemain dan Jam Tayang di Sini

Dengan poin yang sama laga yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo pada pukul 16.00 WIB ini akan berlangsung sangat sengit.

Bali United akan berusaha untuk dapatkan 3 poin penuh pada laga lawan Persebaya sore ini, begitu juga dengan Bajul Ijo agar bisa naik peringkat klasemen sementara.

Tren buruk sedang dialami Bali United, selaku juara musim lalu di Liga 1 Indonesia. Kalah saat melawan Persija dan Barito Putera, seri lawan PSM Makassar dan RANS Nusantara membuat anak asuhan Teco ini berambisi memenangkan pertaningan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x