Link Live Streaming Aston Villa vs Arsenal Liga Inggris Hari Ini 18 Februari, Tayang di Mana?

- 18 Februari 2023, 18:05 WIB
Link live streaming Aston Villa vs Arsenal di Liga Inggris hari ini Sabtu, 18 Februari 2023, serta jadwal siaran langsung dan preview pertandingan.
Link live streaming Aston Villa vs Arsenal di Liga Inggris hari ini Sabtu, 18 Februari 2023, serta jadwal siaran langsung dan preview pertandingan. /Pixabay/jorono

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Aston Villa vs Arsenal di Liga Inggris hari ini Sabtu, 18 Februari 2023. Cek jadwal siaran langsung dan preview pertandingan di sini.

Liga Inggris hari ini akan menyajikan laga seru Aston Villa vs Arsenal yang akan berlangsung malam ini pukul 19:30 WIB di Villa Park, kandang Aston Villa.

Laga Aston Villa vs Arsenal hari ini tidak akan ditayangkan SCTV yang memilih menayangkan laga lain Newcastle vs Liverpool dan Tottenham vs West Ham.

Meskipun tidak disiarkan langsung SCTV, penggemar Liga Inggris dapat menyaksikan laga Aston Villa vs Arsenal melalui link live streaming Vidio yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Aston Villa vs Arsenal Liga Inggris Malam Ini, Siaran Langsung Tayang di TV Mana Jam Berapa?

Pertandingan Aston Villa vs Arsenal malam ini bisa jadi akan menentukan pemuncak klasemen Liga Inggris yang saat ini dihuni Manchester City.

Arsenal yang sempat menjadi pemuncak klasemen Liga Inggris harus tergusur ke posisi runner-up setelah dikalahkan Manchester City beberapa hari lalu dengan skor 1-3.

Saat ini, Arsenal asuhan Mikel Arteta menempati peringkat ke-2 klasemen Liga Inggris dan mengoleksi poin sama dengan Manchester City namun kalah selisih gol.

Namun, ambisi Arsenal menggusur Man City di puncak klasemen tampaknya akan cukup sulit, karena Arsenal sedang dalam tren negatif belakangan ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x