Link Live Streaming Barito Putera vs RANS Nusantara Hari Ini, Tayang di Mana dan Jam Berapa?

- 14 Februari 2023, 13:45 WIB
Link live streaming Barito Putera vs RANS Nusantara BRI Liga 1 hari ini Selasa, 14 Februari 2023, serta jadwal siaran langsung dan link live streaming.
Link live streaming Barito Putera vs RANS Nusantara BRI Liga 1 hari ini Selasa, 14 Februari 2023, serta jadwal siaran langsung dan link live streaming. /Instagram.com/@psbaritoputeraofficial

BERITA DIY - Berikut informasi Barito Putera vs RANS Nusantara di BRI Liga 1 hari ini Selasa, 14 Februari 2023. Simak jadwal siaran langsung dan link live streaming di sini.

Dua tim penghuni zona degradasi, Barito Putera dan RANS Nusantara hari ini akan bertanding dalam laga yang digelar di Stadion Demang Lehman, kandang Barito pada pukul 15:00 WIB atau 16:00 WITA.

Laga Barito vs RANS Nusantara di BRI Liga 1 hari ini akan disiarkan secara langsung oleh Vidio melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Adapun pertandingan Barito vs RANS Nusantara hari ini tidak akan disiarkan langsung Indosiar yang menayangkan laga big match BRI Liga 1 Persib Bandung vs PSM Makassar di jam yang sama.

Baca Juga: Jam Tayang Persib Bandung vs PSM Makassar Hari Ini, BRI Liga 1 di Indosiar dan Link Live Streaming di Sini

Pertandingan Barito vs RANS Nusantara hari ini merupakan laga hidup mati antara dua tim yang sedang berjuang keluar dari zona degradasi BRI Liga 1.

Tim tuan rumah, Barito Putera saat ini masih terjebak di peringkat ke-16 dengan koleksi 19 poin dari 22 pertandingan, tertinggal 6 poin dari Persikabo 1973 yang berada di luar zona degradasi.

Barito sebenarnya sempat berpotensi bangkit dari keterpurukan saat mengalahkan tim papan atas Bali United di kandang lawan dengan skor 1-2 pada 5 Februari lalu.

Namun, pada laga selanjutnya Barito kembali terpuruk saat dihajar runner-up klasemen PSM Makassar di kandangnya dengan skor telak 4-1.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x