Jam Tayang Persib Bandung vs PSM Makassar Hari Ini, BRI Liga 1 di Indosiar dan Link Live Streaming di Sini

- 14 Februari 2023, 09:55 WIB
jadwal jam tayang Persib Bandung vs PSM Makassar hari ini, Selasa, 14 Februari 2023 di Indosiar disertai H2H, prediksi susunan pemain, dan link live streaming di sini.
jadwal jam tayang Persib Bandung vs PSM Makassar hari ini, Selasa, 14 Februari 2023 di Indosiar disertai H2H, prediksi susunan pemain, dan link live streaming di sini. /Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Berikut informasiJadwal BRI Liga 1 hari ini, Selasa, 14 Februari akan menyajikan laga big match antara Persib Bandung vs PSM Makassar yang akan dihelat di Stadion Pakansari, Bogor.

Penggemar sepak bola tanah air dapat menonton jalanya pertandingan Persib Bandung vs PSM Makassar BRI Liga 1 hari ini secara siaran langsung di TV Indosiar.

Selain itu masyarakat juga dapat menyaksikan laga Persib Bandung vs PSM Makassar BRI Liga 1 hari ini secara live streaming di layanan Vidio.com.

Adapun Anda juga bisa mengakses link live streaming Persib Bandung vs PSM Makassar BRI Liga 1 hari ini yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Selasa 14 Februari 2023, Jam Tayang BRI Liga 1 Persib Bandung vs PSM Makassar

Persib Bandung tengah dalam performa terbaik dengan tak tersentuh kekalahan dari lima pertandingan di BRI Liga 1, teranyar anak asuh Luis Milla bermain imbang 1-1 kontra Bali United.

Di lain sisi, PSM Makassar hanya menelan satu kali kekalahan dari lima pertandingan terakhirnya di BRI Liga 1, di pekan sebelumnya armada Bernardo Tavares berhasil mengalahkan Barito Putera dengan skor meyakinkan 4-1.

Adapun Persib Bandung saat ini berada di posisi ketiga klasemen BRI Liga 1 dengan koleksi 46 poin, hanya berbeda satu angka dari PSM Makassar yang berad di atasnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x