LINK Live Streaming TV Online PSIS vs Dewa United BRI Liga 1, Siaran Langsung Indosiar Hari ini Jam Berapa?

- 13 Februari 2023, 15:40 WIB
Link live streaming TV Online antara PSIS vs Dewa United di BRI Liga 1, siaran langsung Indosiar hari ini tayang jam berapa?
Link live streaming TV Online antara PSIS vs Dewa United di BRI Liga 1, siaran langsung Indosiar hari ini tayang jam berapa? /nstagram.com/@psisfcofficial

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming TV Online antara PSIS vs Dewa United di BRI Liga 1, siaran langsung Indosiar hari ini tayang jam berapa?

Tuan rumah PSIS menghadapi tamunya yakni Dewa United pada pekan ke-24 di BRI Liga 1 2023 yang akan berlaga di Stadion Jatidiri, Semarang hari ini Senin, 13 Februari 2023.

Pertandingan PSIS vs Dewa United sore ini akan kick off atau tanda mulainya pertandingan pukul 16.30 WIB, diprediksi laga antara kedua kesebelasan ini akan berlangsung dengan tensi yang tinggi.

Laga antara PSIS vs Dewa United bisa dinimati melalui nonton TV Online di Vidio dan siaran langsung Indosiar yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Persebaya vs PSS Sleman Live di Indosiar, Ini Link Live Streaming Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini

Selain nonton melalui siaran langsung Indosiar dan Vidio, laga antara PSIS vs Dewa United juga dapat ditonton langsung ke Stadion Jatidiri, Semarang untuk meriahkan laga sore nanti.

Dewa United berniat merebut poin penuh pada laga sore ini untuk merebut posisi PSIS di klasemen BRI Liga 1 yang sekarang bertengger diposisi ke-10 dengan perolehan 29 poin.

Tak hanya Dewa United, tim asuhan Muhammad Ridwan juga tak ingin tinggal diam. Mereka juga mengincar poin penuh pada loga sore ini untuk naik ke peringkat kedelapan menggusur Persita dan Arema FC.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x