LINK Live Streaming Indosiar Persebaya Surabaya vs PSS Sleman BRI Liga 1 Hari Ini Disiarkan Pukul 14:30 WIB

- 13 Februari 2023, 14:00 WIB
Link live streaming Indosiar Persebaya Surabaya vs PSS Sleman BRI Liga 1 hari ini 13 Februari siaran langsung Vidio, susunan pemain, H2H.
Link live streaming Indosiar Persebaya Surabaya vs PSS Sleman BRI Liga 1 hari ini 13 Februari siaran langsung Vidio, susunan pemain, H2H. /Instagram.com/@pssleman

BERITA DIY - Informasi link live streaming Indosiar Persebaya Surabaya vs PSS Sleman BRI Liga 1 hari ini 13 Februari 2023 siaran langsung pukul 14:30 WIB tersedia di sini.

TV Indosiar hari ini, Senin, 13 Februari 2023 menyajikan siaran langsung pertandingan Persebaya Surabaya vs PSS Sleman dalam rangkain BRI Liga 1 pekan ke- 24.

Berlangsung di Stadion Joko Samudro Gresik, pertandingan Persebaya Surabaya vs PSS Sleman kick off dimulai pada pukul 15:00 WIB.

Namun bagi Anda yang nonton pertandingan Persebaya Surabaya vs PSS Sleman di siaran langsung TV Indosiar sudah tersaji dan mulai pukul 14:30 WIB.

Baca Juga: LINK Live Streaming Persebaya Surabaya vs PSS Sleman di BRI Liga 1 2023: Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain

Selain di TV Indosiar, pertandingan Persebaya Surabaya vs PSS Sleman juga tersaji di Vidio.com yang dapat diakses melalui link live streaming pada akhir artikel ini.

Preview, Head to Head, Susunan Pemain

Pertandingan Persebaya Surabaya vs PSS Sleman berpotensi akan berjalan dengan ketat dan menarik, pasalnya kedua tim sedang dalam performa yang cukup baik.

Persebaya Surabaya tercatat lima kali menang secara berturut-turut semantara PSS Sleman satu kali kalah saat kontra Persib Bandung.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x