Link Live Streaming Persebaya vs PSS Sleman BRI Liga 1 Hari Ini, Nonton Siaran Langsung Indosiar & TV Online

- 13 Februari 2023, 13:56 WIB
Persebaya vs PSS Sleman hari ini, jadwal Persebaya BRI Liga 1, PSS vs Persebaya live di mana, dan link live streaming Youtube dan Facebook.
Persebaya vs PSS Sleman hari ini, jadwal Persebaya BRI Liga 1, PSS vs Persebaya live di mana, dan link live streaming Youtube dan Facebook. /Mantra Sukabumi /Instagram @officialpersebaya

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Persebaya vs PSS Sleman hari ini, jadwal Persebaya BRI Liga 1, PSS vs Persebaya live di mana, dan link live streaming Youtube dan Facebook.

Berikut link live streaming Persebaya Surabaya vs PSS Sleman pada lanjutan BRI Liga 1 hari ini, yuk nonton siaran langsung di Indosiar dan TV Online.

Pelatih Persebaya Aji Santoso memuji kualitas juru taktik PSS Sleman Seto Nurdiantoro menjelang kedua tim bertemu pada lanjutan Liga 1 Indonesia pada hari ini.

"Menurut saya Coach Seto merupakan pelatih berkualitas, yang memilik wawasan sepak bola yang cukup bagus, bahkan ketika di UEFA Pro saya satu grup dengan beliau, jadi saya tahu kualitasnya coach Seto, salah satu pelatih lokal terbaik di Indonesia," kata Aji Santoso dikutip dari Antara.

Baca Juga: Link Live Streaming Persib vs Bali United BRI Liga 1 Hari Ini, Nonton Siaran Langsung di Indosiar & TV Online

Sedangkan PSS Sleman, lanjut dia, juga merupakan tim yang cukup baik, terbukti sebelum melawan Persib Bandung, memiliki tren positif dengan tiga kali menang berturut-turut.

Oleh karena itu, pelatih asal Malang tersebut meminta konsistensi pemainnya dan selalu mengingatkan terkait posisi klasemen sementara tim yang berjuluk Bajol Ijo itu.

"Karena tidak menutup kemungkinan jika Insya Allah kita menang melawan PSS Sleman bisa berada di posisi nomor empat," kata dia.

Aji juga menjelaskan kondisi dari penyerang Persebaya Paulo Victor yang masih butuh pemulihan usai cedera saat melawan Borneo FC.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x