Link Live Streaming Persebaya vs PSS Sleman Hari Ini, BRI Liga 1 Siaran Langsung di Indosiar dan TV Online

- 13 Februari 2023, 13:53 WIB
Instagram.com/@liga1match
Instagram.com/@liga1match /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Berikut link live streaming TV online Persebaya vs PSS Sleman hari ini, Senin, 13 Februari 2023, nonton siaran langsung BRI Liga 1 di Indosiar.

Persebaya Surabaya vs PSS Sleman hari ini akan tersaji dalam lanjutan pekan ke-24 kompetisi BRI Liga 1 yang akan berlangsung di Gelora Joko Samudro, Gersik.

Masyarakat dapat saksikan pertandingan Perseabaya Surabaya vs PSS Sleman di jadwal BRI Liga 1 hari in secara siaran langsung di TV Indosiar.

Sementara itu Anda juga dapat menonton jalanya laga BRI Liga 1 antara Persebaya Surabaya vs PSS Sleman secara live streaming melalui layanan Vidio.com.

Baca Juga: Link Live Streaming Indosiar, Siaran Langsung Persebaya vs PSS BRI Liga 1 2023 Hari Ini, Tayang Jam Berapa?

Adapun link live streaming Persebaya Surabaya vs PSS Sleman BRI Liga 1 hari ini, Senin, 13 Februari 2023 juga tersedia di akhir artikel ini.

Persebaya Surabaya mampu tampil apik diempat laga terakhir BRI Liga 1 tanpa tersentuh oleh kekalahan, teranyar armada Aji Santoso mampu menaklukan Borneo FC dengan skor 3-2.

Sementara itu PSS Sleman juga tampil dengan performa cukup baik dari empat laga terakhir, anak asuh Seto Nurdiantoro hanya kalah sekali dari Persib Bandung.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x