Link Live Streaming Persib vs Bali United BRI Liga 1 Hari Ini, Nonton Siaran Langsung di Indosiar & TV Online

- 10 Februari 2023, 16:07 WIB
ink live streaming Persib vs Bali United gratis Indosiar hari ini, jadwal jam tayang Persib vs Bali live di mana, dan link Facebook dan Youtube.
ink live streaming Persib vs Bali United gratis Indosiar hari ini, jadwal jam tayang Persib vs Bali live di mana, dan link Facebook dan Youtube. /Tangkap layar Instagram.com/@baliunitedfc

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari link live streaming Persib vs Bali United gratis Indosiar hari ini, jadwal jam tayang Persib vs Bali live di mana, dan link Facebook dan Youtube.

 Ketahui link live streaming Persib Bandung vs Bali United di BRI Liga 1 hari ini, yuk nonton siaran langsung di Indosiar dan TV online. Ada di Facebook atau Youtube?.

Pelatih Bali United FC Stefano “Teco” Cugurra menyiapkan strategi di lini serangnya saat Bali United melawan Persib Bandung di Yogyakarta hari ini.

Sebab striker andalannya Ilija Spasojevic absen pada laga tersebut karena akumulasi kartu kuning. Teco pun menyiapkan Privat Mbarga, pemain yang saat ini mengoleksi sembilan gol.

Baca Juga: Link Live Streaming Indosiar Persib Bandung vs PSS Sleman BRI Liga 1, Nonton Siaran Langsung di TV Online Ini

Sementara itu, Teco mengakui absennya Ilija Spasojevic menjadi tantangan tersendiri bagi dia untuk meracik strategi melawan Persib Bandung esok hari.

“Saat ini memang kondisi tim sedang kurang bagus. Tetapi dalam sepak bola kondisi tim yang kurang bagus bisa bangkit dan tim yang bagus bisa tetap atau turun. Kami sudah tahu kualitas dari mereka dan respect terhadap mereka,” kata Teco dikutip dari Antara.

Oleh karena itu, ia menilai para pemain harus kerja keras, serta tidak kehilangan konsentrasi dan konsistensi saat menghadapi tim berjuluk Maung Bandung.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x