Jadwal Siaran Langsung Voli Proliga Hari Ini, Minggu 12 Februari 2023: Tayang di Moji Jam Berapa?

- 12 Februari 2023, 05:15 WIB
Ilustrasi. Simak jadwal siaran langsung voli Proliga Minggu 12 Februari 2023 hari ini tayang Moji.
Ilustrasi. Simak jadwal siaran langsung voli Proliga Minggu 12 Februari 2023 hari ini tayang Moji. /Pixabay/@DavidMark

BERITA DIY - Simak jadwal siaran langsung pertandingan voli Proliga Minggu 12 Februari 2023 hari ini mulai akan tayang di Moji pada jam berapa nantinya dan pertandingan apa saja.

Pertandingan voli dalam kompetisi Proliga akan kembali menghadirkan pertandingan dalam putaran kedua pekan kedua yang akan berlangsung di GOR Ken Arok, Malang.

Laga Prologa pekan kedua putaran kedua sendiri sesuai dengan jadwal terbaru yang telah rilis diketahui bahwa telah resmi dimulai pada 9 Februari 2023 dan berakhir pada Minggu 12 Februari 2023 hari ini.

Pada hari terakhir pekan kedua putaran kedua Proliga akan menghadirkan 4 pertandingan yang akan berlangsung dan terbagi dari regu putra dan juga regu putri.

Baca Juga: Biodata Yolla Yuliana Atlet Voli di Proliga 2023: Profil Karier, Umur, Tinggi Badan, Akun IG

Untuk regu putra yang akan berlangsung dan sekaligus menjadi pertandingan pembuka Proliga hari ini akan menghadirkan pertandingan antara Kudus Sukun Badak vs Surabaya BIN Samator mulai jam 11.40 WIB.

Kemudian untuk regu putri yang akan hadir yaitu 1 pertandingan yang akan mempertemukan antara Jakarta Elektrik PLN berhadapan dengan Jakarta Pertamina Pertamax.

Laga hari ini rencananya akan ditutup dengan regu putra yaitu Jakarta Bhayangkara Presisi berhadapan dengan Jakarta BNI 46.

Berbagai pertandingan dari Proliga hari ini tersebut masih dapat disaksikan dengan menggunakan layanan siaran langsung yang nantinya bakal tayang di Moji TV mendatang.

Baca Juga: Link Live Streaming Proliga 2023 Hari Ini 11 Februari 2023 dan Klasemen Sementara, Siaran Langsung di Moji TV

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x