Link Live Streaming Persikabo vs Madura United, Nonton BRI Liga 1 Hari Ini di Indosiar Tayang Jam Berapa?

- 11 Februari 2023, 15:45 WIB
Link live streaming Persikabo vs Madura United, nonton BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 11 Februari 2023 di Indosiar tayang jam berapa.
Link live streaming Persikabo vs Madura United, nonton BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 11 Februari 2023 di Indosiar tayang jam berapa. /Instagram.com/@officialpersikabo

BERITA DIY - Simak link live streaming Persikabo vs Madura United melalui artikel ini. Berikut info nonton BRI Liga 1 hari ini di Indosiar tayang jam berapa.

Pertandingan BRI Liga 1 antara Persikabo vs Madura United bakal bergulir hari ini, Sabtu, 11 Februari 2023 berlokasi di Stadion Pakansari Bogor, Jawa Barat.

Laga Persikabo vs Madura United dalam lanjutan BRI Liga 1 hari ini bisa disaksikan melalui layar kaca karena tayang live di TV Indosiar pukul 17.00 WIB.

Selain siaran langsung Indosiar, partai BRI Liga 1 yang mempertemukan Persikabo vs Madura United hari ini bisa ditonton di Vidio melalui link live streaming yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: Link Live Streaming Persita VS Bhayangkara FC Hari Ini, Siaran Langsung BRI Liga 1 di Indosiar dan Vidio

Bertandang ke Bogor dalam lanjutan BRI Liga 1, Madura United mengincar kemenangan setelah di pertandingan terakhrinya harus kalah 3-2 dari Persis Solo di kandang sendiri.

Kekalahan ini membuat Madura United masih tertahan di posisi 4 klasemen BRI Liga 1 dengan torehan 37 poin dan tertinggal 7 angka dari Persija di posisi 3.

Di sisi lain, Persikabo tentu ingin merasakan masinya kemenangan setelah belum pernah sekalipun menang dalam 11 pertandingan BRI Liga 1 terakhirnya.

Bermain di kandang sendiri, Persikabo dipastikan tampil ngotot sejak menit awal demi meraih poin sempurna.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x