Prediksi Skor dan Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Persikabo BRI Liga 1 Hari Ini Pukul 17:00 WIB

- 7 Februari 2023, 14:12 WIB
Ilustrasi prediksi skor dan link live streaming laga Bhayangkara FC vs Persikabo di Liga 1, klub Polri hindari zona degradasi.
Ilustrasi prediksi skor dan link live streaming laga Bhayangkara FC vs Persikabo di Liga 1, klub Polri hindari zona degradasi. /Pixabay/KelvinStuttard

BERITA DIY - Informasi prediksi skor dan link live streaming laga Bhayangkara FC vs Persikabo di Liga 1 2022-2023, The Guardian hindari zona degradasi tayang hari ini, Selasa, 7 Februari 2023 tersaji di artikel ini.

Laga lanjutan BRI Liga 1 2022-2023 akan mempertemukan Bhayangkara FC vs Persikabo. Simak prediksi skor dan link live streaming nonton Bhayangkara FC vs Persikabo di Indosiar dan TV online Vidio.

Pertandingan Bhayangkara FC vs Persikabo akan dilangsungkan hari ini, Selasa, 7 Februari 2023 dengan waktu kick off pukul 17.00 WIB berlokasi di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Bhayangkara FC vs Persikabo akan hadir di BRI Liga 1 2022-2023 memasuki pekan ke-23 diprediksi akan berjalan panas dan seru. Pasalnya, kedua tim saat ini berada di posisi yang tidak jauh berbeda sehingga saling menjatuhkan tak terelakkan.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 2023 Hari Ini Persita Tangerang vs Persija Jakarta Ditunda? Ini Alasan Batal Tanding 7 Februari

Seperti di ketahui, saat ini Bhayangkara FC menduduki peringkat lima belas, sedangkan Persikabo ada di urutan dua belas klasemen sementara BRI Liga 1.

Bhayangkara akan tampil dengan percaya diri usai mengalahkan persis pada 2 Februari 2023 dengan skor yang cukup baik yakni 3-1. Serta berhasil menahan imbang Dewa United.

Berdasarkan rekor head to head atau H2H lima pertandingan Bhayangkara FC vs Persikabo terakhir, Surabaya United diunggulkan dengan tiga kali menang, satu kali menang untuk Laskar Padjajaran dan satu seri.

Performa Bhayangkara FC dan Persikabo tidak jauh berbeda, di posisi lebih atas, Laskar Padjajaran masih menjadi tim minor tanpa kemenangan selama sepuluh pertandingan beruntun.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x