Jadwal dan Link Streaming La Liga Rayo vs Almeria Malam Ini, Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain

- 6 Februari 2023, 18:05 WIB
ilustrasi- anggota klub Almeria, jadwal dan link live streaming La Liga Spanyol Rayo vs Almeria malam ini, head to head dan prediksi susunan pemain.
ilustrasi- anggota klub Almeria, jadwal dan link live streaming La Liga Spanyol Rayo vs Almeria malam ini, head to head dan prediksi susunan pemain. /PIXABAY/@jarmoluk

BERITA DIY - Berikut jadwal dan link streaming La Liga Rayo vs Almeria malam ini, head to head dan prediksi susunan pemain.

Rayo akan berduel dengan Almeria di Campo de Futbol de Vallecas malam ini, Selasa, 7 Februari 2023, pukul 03.00 WIB dini hari nanti.

Pertandingan Rayo vs Almeria di La Liga Spanyol bisa ditonton lewat link live streaming dari TV online Vidio, yang akan tersaji pada akhir artikel ini.

Pada laga pekan lalu, Rayo berhasil membekuk Villarreal dengan perolehan 0 - 1, namun harus berakhir kalah 0 -1 ketika melawan Real Sociedad.

Baca Juga: Link Live Streaming Madura United vs Persis Nonton Liga 1 2023 Hari Ini 6 Februari 2023 di Indosiar Jam Berapa

Sedangkan Almeria berhasil mendulang 3 gol pada gawang Espanyol, dan bermain imbang 2 sama ketika dihadapkan dengan Valladolid.

Sementara itu jika merujuk pada statistik lima laga terakhir keduanya, tiga kali kemenangan berhasil disabet oleh Almeria dan 1 kali menang buat Rayo.

Namun pada klasemen sementara La Liga Spanyol, Rayo masih jauh lebih unggul daripada Almeria, dengan perolehan 29 poin pada peringkat 8.

Sedangkan Almeria berada pada peringkat ke-14 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan mengoleksi 22 poin.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x