2 Link Live Streaming Indosiar Bali United vs Barito Putera BRI Liga 1, Nonton Siaran Langsung di SINI

- 5 Februari 2023, 17:00 WIB
2 link live streaming Indosiar Bali United vs Barito Putera BRI Liga 1 untuk nonton siaran langsung hari ini, Minggu, 5 Februari 2023.
2 link live streaming Indosiar Bali United vs Barito Putera BRI Liga 1 untuk nonton siaran langsung hari ini, Minggu, 5 Februari 2023. /Instagram.com/@baliunitedfc

 

BERITA DIY - 2 link live streaming Indosiar Bali United vs Barito Putera BRI Liga 1 hari ini untuk nonton siaran langsung tersedia di sini.

Indosiar akan menayangkan siaran langsung pertandingan antara Bali United vs Barito Putera BRI Liga 1 hari ini, Minggu, 5 Februari 2023.

Masyarakat yang inginnonton siaran langsung Bali United vs Barito Putera BRI Liga 1 hari ini bisa klik link live streaming Indosiar yang ada di akhir artikel ini.

Ada dua link live streaming Indosiar yang bisa digunakan untuk nonton siaran langsung Bali United vs Barito Putera BRI Liga 1 hari ini melalui HP atau komputer yang terkoneksi dengan internet.

Baca Juga: Link Live Streaming Indosiar Persib Bandung vs PSS Sleman BRI Liga 1 Hari Ini, Nonton Siaran Langsung DI SINI

Sebagai informasi, laga Bali United vs Barito Putera BRI Liga 1 hari ini digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY mulai pukul 18:00 WIB.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung dengan seru karena masing-masing tim sedang berjuang untuk mengumpulkan 3 poin penuh dan naik tingkat di klasemen sementara BRI Liga 1.

Saat ini Serdadu Tridadu berada di posisi ke-6 klasemen sementara dengan 35 poin dari 20 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x