Link Live Streaming Persik Kediri vs PSIS Semarang Hari Ini, Tayang Siaran Langsung Jam Berapa?

- 4 Februari 2023, 15:00 WIB
Link live streaming Persik Kediri vs PSIS Semarang hari ini. Bisa nonton tayangan siaran langsung jam berapa?
Link live streaming Persik Kediri vs PSIS Semarang hari ini. Bisa nonton tayangan siaran langsung jam berapa? /Tangkap layar Instagram.com/@psisfcofficial

BERITA DIY - Berikut link live streaming Persik Kediri vs PSIS Semarang hari ini. Bisa nonton tayangan siaran langsung jam berapa?

Persik Kediri bakal berhadapan dengan PSIS Semarang dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2022/2023 pada hari ini, Sabtu, 4 Februari 2023, sore hari.

Pertandingan Persik Kediri vs PSIS Semarang akan diselenggarakan di Stadion Brawijaya, Kediri. Kick off pertandingan akan dimulai pukul 16.00 WIB.

Anda bisa menonton pertandingan Persik Kediri vs PSIS Semarang pada jam pertandingan. Siaran langsung bisa disaksikan melalui link live streaming di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 2023 Hari Ini: Arema FC vs PSM, Persik vs PSIS, Tayang Live di Mana, dan Link Live Streaming

Perlu diketahui, Persik Kediri belum beranjak dari zona degradasi, meski musim ini tidak ada degradasi karena Liga 2 dan Liga 3 disetop.

Menurut catatan klasemen sementara Liga 1 2022/2023, Persik Kediri bertengger di peringkat 17. Mereka baru mengantongi 16 poin.

Sementara itu calon lawannya, PSIS Semarang berada di posisi 10 klasemen sementara Liga 1. Laskar Mahesa Jenar memiliki 26 poin.

Dari catatan klasemen tersebut, jelas tampak Persik Kediri tidak lebih kuat dari PSIS Semarang. Tentu Persik Kediri harus berjuang maksimal menghadapi tamunya.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x