Jadwal BRI Liga 1 2023 Hari Ini: Arema FC vs PSM, Persik vs PSIS, Tayang Live di Mana, dan Link Live Streaming

- 4 Februari 2023, 09:33 WIB
jadwal BRI Liga 1 2023 hari ini ada Arema FC vs PSM Makassar dan Persik vs PSIS tayang di Indosiar dan Vidio link live streaming di sini.
jadwal BRI Liga 1 2023 hari ini ada Arema FC vs PSM Makassar dan Persik vs PSIS tayang di Indosiar dan Vidio link live streaming di sini. /Tangkap layar Instagram.com/@sport.indosiar

BERITA DIY - Simak jadwal bola BRI Liga 1 2023 hari ini ada Arema FC vs PSM Makassar dan Persik vs PSIS tayang di Indosiar dan Vidio beserta link live streaming di sini.

Kelanjutan pertandingan BRI Liga 1 yang telah memasuki pekan ke-22 ini akan menyajikan antara Arema FC vs PSM Makassar dan Persik vs PSIS pada hari ini, Sabtu, 4 Februari 2023.

Pertandingan menarik dan panas akan disajikan pada hari ini dan perebutan gelar juara semakin dekat karena hanya tinggal beberapa pekan lagi hingga diujung pekan BRI Liga 1 2023.

Hingga saat ini pemimpin klasemen masih dipimpin kedua klub yakni Persib dan Persija. Persib masih memimpin di posisi pertama sedangkan Persija di posisi ke-2 diikuti PSM Makassar di posisi ke-3.

Baca Juga: Jadwal Persib Bandung vs PSS Sleman dan Klasemen BRI Liga 1 setelah Persija vs RANS

Akankah PSM Makassar sanggup merebut tahta Persija Jakarta yang sedang memimpin di puncak klasemen BRI Liga 1 pada sisa-sisa pekan ini? Simak jadwal bola BRI Liga 1 2023 hari ini yang memasuki pekan ke-22 yang ada di artikel ini.

Pertandingan pembuka hari ini di pekan ke-22 akan mempertemukan antara Arema FC vs PSM Makassar lalu Persik vs PSIS pada Sabtu, 4 Februari 2023.

Pertandingan hari ini adalah pertandingan penentuan bagi PSM Makassar jika laga nanti sore anatara Arema FC vs PSM Makassar, PSM Makassar mampu menang, maka tidak menuntut kemungkinan PSM akan kembali ke puncak klasemen BRI Liga 1 menggusur Persija dan Persib.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x