Link Live Streaming Persebaya vs Borneo FC BRI Liga 1 Hari Ini 3 Februari Tonton di Siaran Langsung TV Online

- 3 Februari 2023, 15:00 WIB
LInk live streaming Persebaya vs Borneo FC BRI Liga 1 hari ini, 3 Februari 2023 hanya tayang di TV Online ini.
LInk live streaming Persebaya vs Borneo FC BRI Liga 1 hari ini, 3 Februari 2023 hanya tayang di TV Online ini. /MOCH ASIM/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Simak link live streaming Persebaya vs Borneo FC BRI Liga 1 hari ini, Jumat 3 Februari 2023 lengkap dengan jadwal tayang, prediksi susunan pemain.

Jadwal jam tayang Persebaya vs Borneo FC BRI Liga 1 hari ini, prediksi susunan pemain, dan link live streaming akan tersaji lengkap di artikel ini.

Laga lanjutan BRI Liga 1 hari ini akan menghadirkan dua pertandingan di sore hari ini, salah satunya yakni Persebaya vs Borneo FC.

Pertandingan Persebaya vs Borneo FC hari ini akan disiarkan secara langsung melalui layanan live streaming TV online Vidio.com bukan disiarkan di siaran langsung TV Nasional.

Baca Juga: 2 Link Live Streaming Persija vs RANS Nusantara FC BRI Liga 1 Hari Ini, Siaran Langsung Gratis Indosiar

Borneo FC dan Persebaya memiliki jarak posisi klasemen yang tidak begitu jauh hanya dipisahkan oleh Bali United di tengah.

Borneo FC lebih unggul 5 poin dari Persebaya yang baru mengantongi 31 poin dari 20 pertandingan di BRI Liga 1  hingga hari ini.

Jika Borneo FC memenangkan laga pada hari ini Jumat, 3 Februari 2023 maka akan menggeser posisi Madura United yang berada di posisi 4 klasemen sementara BRI Liga 1.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x