Link Live Streaming Persebaya vs Borneo FC di TV Online, Nonton Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini DI SINI

- 3 Februari 2023, 15:20 WIB
Link live streaming Persebaya vs Borneo FC di TV online untuk nonton siaran langsung BRI Liga 1 hari ini, Jumat, 3 Februari 2023.
Link live streaming Persebaya vs Borneo FC di TV online untuk nonton siaran langsung BRI Liga 1 hari ini, Jumat, 3 Februari 2023. /ANTARA FOTO/ Moch Asim

BERITA DIY - Link live streaming Persebaya vs Borneo FC di TV online untuk nonton siaran langsung BRI Liga 1 hari ini, Jumat, 3 Februari 2023 tersedia di sini.

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung Persebaya vs Borneo FC BRI Liga 1 hari ini bisa mengakses link live streaming TV online di akhir artikel ini.

Masyarakat bisa klik link live streaming TV online untuk nonton siaran langsung Persebaya vs Borneo FC BRI Liga 1 hari ini melalui HP karena laga ini tidak tayang di televisi.

Laga Persebaya vs Borneo FC BRI Liga 1 hari ini digelar di Stadion Gelora Joko Samudro, Kabupaten Gresik, Jawa Timur mulai pukul 16:00 WIB dan diprediksi akan berlangsung dengan seru.

Baca Juga: Link Live Streaming Indosiar Persija Jakarta vs RANS Nusantara BRI Liga 1, Nonton Siaran Langsung DI SINI

Di atas kertas, Borneo FC lebih unggul dari Persebaya menurut klasemen sementara BRI Liga 1 hingga hari ini. Meskipun demikian, keduanya termasuk klub papan atas di kompetisi ini.

 Klub asal Samarinda, Kalimantan Timur ini saat ini berada di urutan ke-5 dengan 36 poin, sedangkan tim asal Surabaya menempati ranking 7 dengan 31 poin.

Sehingga pertandingan ini termasuk salah satu laga yang sayang untuk dilewatkan. Pecinta bola yang ingin nonton siaran langsung pertandingan ini di stadion bisa membeli tiket dengan harga sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x