Link Live Streaming Manchester United vs Crystal Palace di Liga Inggris, Siaran Langsung TV Online di SINI

- 4 Februari 2023, 20:30 WIB
Link live streaming Manchester United vs Crystal Palace di Liga Inggris hari ini, siaran langsung di TV online pukul 21.30 WIB.
Link live streaming Manchester United vs Crystal Palace di Liga Inggris hari ini, siaran langsung di TV online pukul 21.30 WIB. /Twitter.com/@ManUtd

BERITA DIY - Berikut info link live streaming Manchester United vs Crystal Palace di Liga Inggris hari ini, siaran langsung TV online pukul 22.00 WIB.

Pertandingan antara Manchester United vs Crystal Palace dipastikan menjadi laga big match yang panas dan seru lantaran, Manchester United berada pada papan atas klasemen di Liga Inggris.

Stadion Old Trafford bakal menjadi saksi bisu serunya pertandingan Manchester United vs Crystal Palace yang akan berlangsung pada Sabtu, 4 Februari 2023 pukul 22.00 WIB malam ini.

Bagi yang ingin menyaksikan laga panas antara Manchester United vs Crystal Palace, bisa nonton melalui link live streaming vidio atau siaran langsung TV online yang disediakan di akhir artikel ini.

Baca Juga: Manchester United vs Crystal Palace Liga Inggris Hari ini: Ada Pemain Baru MU Siap Debut!

Jika dilihat dari klasemen sementara Liga Inggris 2023 Manchester United menempati di posisi ke-4 dengan perolehan 39 poin. Sedangkan, Crystal Palace tertinggal jauh berada diperingkat 12 dengan perolehan 24 poin.

Manchester United sedang dalam tren positifnya. Meladeni Palace di Old Trafford, anak-anak asuh Erik ten Hag pantas difavoritkan untuk meraih poin penuh.

Pada laga terakhirnya di Premier League, MU memang kalah 2-3 dari Arsenal. Namun, MU kemudian meraih hasil-hasil bagus di dua ajang lainnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x