Manchester United vs Crystal Palace Liga Inggris Hari ini: Ada Pemain Baru MU Siap Debut!

- 4 Februari 2023, 10:30 WIB
Jadwal Manchester United vs Crystal Palace di Liga Inggris hari ini Sabtu, 4 Februari 2023, pemain baru MU Marcel Sabitzer siap debut.
Jadwal Manchester United vs Crystal Palace di Liga Inggris hari ini Sabtu, 4 Februari 2023, pemain baru MU Marcel Sabitzer siap debut. /Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Berikut informasi pertandingan Manchester United vs Crystal Palace di Liga Inggris hari ini Sabtu, 4 Februari 2023, termasuk informasi debut pemain baru MU Marcel Sabitzer.

Hari ini, Liga Inggris akan menyajikan laga seru Manchester United vs Crystal Palace yang akan berlangsung di Old Trafford, malam ini pukul 22:00 WIB.

Sebagai informasi, laga Manchester United vs Crystal Palace hari ini tidak akan disiarkan langsung SCTV yang akan menayangkan laga Wolves vs Liverpool di saat bersamaan.

Namun, Anda tetap bisa menyaksikan laga Manchester United vs Crystal Palace melalui link live streaming yang akan dibagikan di akhir artikel.

Baca Juga: Hasil Manchester United vs Nottingham Forest Tadi Malam: MU Lolos ke Final Carabao Cup!

Pemain baru MU, Marcel Sabitzer, kemungkinan besar akan melakoni debutnya pada laga Manchester United vs Crystal Palace malam ini.

Dilansir Berita DIY dari situs resmi Manchester United, manajer Erik ten Hag telah mengonfirmasi bahwa Marcel Sabitzer akan masuk dalam skuad Setan Merah melawan Crystal Palace.

Kehadiran Sabitzer dalam skuad MU jelas sangat berharga karena ia akan menggantikan posisi Christian Eriksen yang cedera panjang hingga April 2023.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x