Prediksi Skor Chelsea vs Fulham Liga Inggris Malam Ini, Link Live Streaming, H2H, dan Prediksi Line Up

- 3 Februari 2023, 19:00 WIB
Ilustrasi - Jadwal laga, prediksi skor Chelsea vs Fulham di Liga Inggris Sabtu, 4 Februari 2023 dini hari nanti, link live streaming, h2h, dan line up.
Ilustrasi - Jadwal laga, prediksi skor Chelsea vs Fulham di Liga Inggris Sabtu, 4 Februari 2023 dini hari nanti, link live streaming, h2h, dan line up. /PIXABAY/@danielgalvez-333
BERITA DIY - Berikut prediksi skor Chelsea vs Fulham di Liga Inggris Sabtu, 4 Februari 2023 dini hari nanti, link live streaming, h2h, dan prediksi line up.
 
Chelsea vs Fulham Liga Inggris akan bertanding di Stadion Stamford Bridge dini hari nanti, 4 Februari 2023, pukul 03.00 WIB.
 
Sebagai tambahan informasi, link live streaming laga Chelsea vs Fulham di Liga Inggris dari Tv online Vidio akan tersaji pada artikel ini.
 
Pada Liga Inggris pekan sebelumnya Chelsea berhasil menumbangkan Palace dengan skor 1 - 0, dan harus bermain imbang 0 - 0 dengan Liverpool.
 
 
Sedangkan pada duelnya melawan Fulham, Chelsea harus tumbang dengan perolehan skor akhir 2-1.
 
Namun Fulham pada dua laga terakhirnya sedang dalam kondisi yang kurang baik, hal itu terlihat ketika mengalami kekalahan berturut saat berhadapan dengan Tottenham dan Newcastle.
 
Sedangkan jika merujuk pada data klasemen sementara, posisi Fulham memang lebih unggul dengan mengantongi 31 poin pada peringkat ketujuh.
 
Sementara itu Chelsea berada pada urutan kesepuluh klasemen sementara Liga Inggris dengan mengoleksi 29 poin, dan lebih unggul dari Fulham jika dilihat dari head to head.
 
 
Namun pada Januari lalu, Chelsea telah menambah anggota baru Joao Felix dan Enzo Fernandez untuk lebih memperkuat pertahanan timnya.
 
Tambahan pemain baru ini, diharapkan bisa lebih memperkuat pertahanan Chelsea yang sebelumnya sedang dalam kondisi yang kurang baik.
 
Laga antara Chelsea vs Fulham di Liga Inggris kali ini, diprediksi akan berjalan sangat sengit, mengingat kondisi keduanya sedang dalam peningkatan pertahanan.
 
 
Head to head Chelsea vs Fulham
13 Januari 2023
Fulham vs Chelsea 2 - 1
 
1 Mei 2021
Chelsea vs Fulham 2 - 0
 
17 Januari 2021
Fulham vs Chelsea  0 - 1
 
3 Maret 2019
Fulham vs Chelsea 1 - 2
 
2 Desember 2018
Chelsea vs Fulham 2 - 0
 
 
Prediksi Line Up
Chelsea :  (4 - 3 - 3)
Kepa; Azpilicueta, Koulibaly, Silva, Cucurella; Kovacic, Zakaria, Jorginho; Ziyech, Havertz, Mount.
 
Fulham : (4 - 2 - 3 - 1)
Leno; Tete, Ream, Adarabioyo, Robinson; Reed, Palhinha; De Cordova, Pereira, William; Vinicius.
 
Jadwal Pertandingan
 
Laga : Chelsea vs Fulham Liga Inggris
Tempat : Stadion Stamford Bridge
Hari : Sabtu, 4 Februari 2023
Pukul : 03.00 WIB dini hari
Streaming : Vidio
 
 
Prediksi Skor : 2-1
 
Pertandingan Chelsea vs Fulham di Liga Inggris bisa masyarakat saksikan melalui link live streaming TV online Vidio yang akan tayang pada pukul 03.00 dini hari nanti, dengan cara klik 
 
 
Itulah prediksi skor Chelsea vs Fulham di Liga Inggris Sabtu, 4 Februari 2023 dini hari nanti, link live streaming, h2h, dan prediksi line up.***

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x