Chelsea vs Fulham Liga Inggris 2023 Tayang Kapan? Simak link Live Streaming, H2H, dan Prediksi Line Up di Sini

- 3 Februari 2023, 16:30 WIB
Ilustrasi - Simak jadwal tayang pertandingan Liga Inggris antara Chelsea vs Fulham, disertai link live streaming, H2H, dan prediksi line up.
Ilustrasi - Simak jadwal tayang pertandingan Liga Inggris antara Chelsea vs Fulham, disertai link live streaming, H2H, dan prediksi line up. /UNSPLASH/@nathanjayrog

BERITA DIY - Simak informasi terkait jadwal tayang pertandingan Liga Inggris 2022/2023 antara Chelsea vs Fulham.

Berikut disertai dengan link live streaming pertandingan, riwayat H2H kedua tim, dan prediksi line up pemain yang akan digunakan.

Melanjutkan pertandingan Liga Inggris pada minggu ke-22, kali ini para penggemar sepak bola di Indonesia akan menyaksikan duel dari Chelsea vs Fulham.

Chelsea yang saat ini berada di peringkat 10 klasemen sementara Liga Inggris, akan melawan Fulham yang berada di peringkat 7 dengan selisih 2 poin saja terhadap Chelsea.

Baca Juga: Link Nonton TV Online Persebaya vs Borneo FC Hari Ini 3 Februari 2023, Live Streaming BRI Liga 1 di SINI

Pada pertandingan kali ini, momentum kemenangan berada di pihak Fulham yang berhasil meraih 3 kemenangan beruntun dalam 5 pertandingan terakhir setelah mengalami 2 kekalahan.

Sedangkan Chelsea mendapat tekanan untuk menang melawan Fulham, di mana Chelsea bisa keluar dari peringkat 10 besar bila mengalami kekalahan sekali lagi.

Secara rinci, duel antara Chelsea vs Fulham akan berlangsung pada besok Sabtu dini hari pukul 03.00 WIB.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x